Powered by :
KOPER
Sabtu, 06 Oktober 2012

All About KOPER


KOPER (Komunitas Pecinta Reptil)

   Koper merupakan komunitas untuk berkumpulnya sesama penghoby reptil di kota Bandung.
Koper itu sendiri terbentuk pada tanggal 16-September-2012 di kota Bandung, dengan struktur organisasi sebagai berikut :

   Kegiatan sering kita laksanakan di Taman Balai Kota Bandung yang terletak di dalam kompleks Balai Kota Bandung, lebih tepatnya berada di antara dua jalan protokol ibu kota Jawa Barat, yaitu jalan Merdeka dan jalan Wastukencana. Pintu masuk utamanya terletak di jalan Wastukencana.

   Kita Rutin setiap hari minggu pagi dari pukul 07.00 s/d sekitar pukul 11.00 siang berkumpul di Taman Balai Kota Bandung, disana kita tidak hanya sebagai ajang berkumpul namun kita sering juga mensosialisasikan semua tentang reptil kepada masyarakat luas dan pengunjung mengenai reptil, juga memperbolehkan pengunjung untuk berfoto bersama hewan reptil yang kami bawa tanpa di pungut biaya.

Selain kegiatan rutin setiap minggu, kita pun sering kali memberikan edukasi pembelajaran terhadap sekolah-sekolah ataupun perguruan tinggi mengenai reptil dan tanpa di pungut biaya.

   Kita mempunyai motto dan slogan sebagai berikut :



Slogan : Save Our Reptiles From The Scarcity And Manipulation.
             (Selamatkan Reptil Kita Dari Kepunahan Dan Penyalahgunaan)


Motto : - Mengajak masyarakat luas untuk tidak membunuh ataupun menyalahgunakan reptil.
            - Memberikan pemahaman dan ilmu mengenai reptil terhadap masyarakat.


   Disini kami tekankan bahwa kami pecinta reptil bukan penjual ataupun kolektor, kami melindungi dan menjaga reptil dari kepunahan bukan hanya mengurus dan mengembang biakkan.

   Tidak pernah kami mengawetkan ataupun mengambil kulit reptil untuk kepentingan pribadi kami masing-masing dan melanggar peraturan / UUD dari pemerintah.


0 komentar:

Posting Komentar